read it , love it , share it !!!


Minggu, 28 Februari 2010

saat teduh pertama di bulan maret 2010

Diposting oleh memellicious di 12.11

beberapa bilang gue munafik . mungkin mereka cuma liat tingkah laku gue di luar . gue sadar itu salah . luar dan dalam harus menunjukkan bahwa gue adalah anak terang . gue mau berubah :)


seperti yang udah sering banget gue lewati dalam hidup ini , banyak banget masalah , cobaan , bahkan kadang hal itu membuat gue semakin menjauh dari Tuhan . gue sering lupa sama Tuhan ..
gue terlalu fokus sama masalah gue .
gue pikir gue bisa menyelesaikan semua itu dengan kekuatan gue sendiri .
gue pikir gue mampu tanpa Tuhan .
gue pikir gue bisa nemuin dan tahu jalan keluar dari semua permasalahan gue ..

suatu kali gue diperhadapkan pada satu keadaan yang sulit , dimana hidup gue hancur .
melakukan perbuatan yang tidak berkenan di mata Tuhan .
dan berkali-kali gue jatuh dalam dosa yang sama .
gue ingin lepas , tapi sulit .
gue bilang sama Tuhan bahwa gue mau sungguh-sungguh berubah , tapi gue masih suka mengeluh .
gue jadi rohani pas hari sabtu-minggu aja .
kasih mula-mula gue hilang !
cinta gue buat Tuhan ga sebesar ketika gue memulai pelayanan gue .
semua seakan biasa aja . hanya rutinitas .
gue inign keluar ..
gue ingin lepas dari keadaan itu ..
tapi gue ngga mau berkomitmen .
makanya gue jadi jatoh dan jatoh lagi .
gue belom yakin untuk ninggalin semua dosa gue ..

waktu itu gue lagi ada dirumah , diperhadapkan sama masalah dimana gue terancam gaa bisa melanjutkan pendidikan gue . dalam hati gue berkata "Kenapa harus begini ya Tuhan?"
gue menangis .
gue ngga tahan .. gue takut , gue lemah seakan ngga punya kekuatan sedikitpun ..

lalu ada sesuatu yang mengingatkan bahwa masih ada yang sangat mampu menguatkan gue .
Dia menunggu gue sekian lama demi supaya gue sadar akan kehadiran-Nya dalam hidup gue ..
seketika gue terbangun dari tidur gue , melihat sekeliling . ahh itu hanya mimpi .
namun dari mimpi itu gua tahu , itulah jalan keluar buat gue . Tuhan sayang sama gue .
sehina apapun masa lalu gue , Tuhan masih mau nerima gue apa adanya .
Dia rela membersihkan nama gue dari segala dosa ..
untuk itu gue memutuskan untuk segera ninggalin kehidupan gue yang lama .
karena apa ? karena Tuhan sudah mau datang ..
gue ngga mau menjadi seperti gadis bodoh yang ngga berjaga-jaga waktu menunggu mempelai datang ..
gue ngga mau ketinggalan .
gue mau jadi bagian dari kerajaan surga .
gue mau tinggal di surga , memerintah bersama Tuhan .
gue mau jadi anak kesayangannya Tuhan .

hari-hari itu sudah lewat .
kini gue bisa tersenyum lagi .
melayani dengan penuh sukacita .
mengasihi Tuhan dengan sepenuh hati .
dan tidak melakukan dosa-dosa itu lagi .
gue bahagia .
Yesus masih mau menerima gue sebagaimana adanya gue .
Yesuslah pengharapan gue dan kekuatan gue :)

Mazmur 91:2 "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku yang kupercayai" yes ! Amin .. :)


2 komentar:

Olivia C.A. Sinaga on 11 Maret 2010 pukul 06.54 mengatakan...

LOVE UR POST... REALLY INSPIRING ME IN A HARD TIME...

memellicious on 16 Maret 2010 pukul 23.08 mengatakan...

hehe just share ,liv :)

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez