read it , love it , share it !!!


Kamis, 25 Februari 2010

ooohh WALRUS - BOOYY !!! ;)

Diposting oleh memellicious di 08.27
"meel jadi bangun nggaaa?????udah jam setenga 6 niihhh" begitu kata nyokap .
gue langsuuunggg bangun ajaa dengan mata masi merem melek , inget akan niat gue mau bertandang ke sebuah SMA di bilangan jakarta bagian timur .. yupp benar !! dengan mengenakan seragam sekolah itu tentunya !!;)

dandan dandan rapi jali , cakepp deh pake baju seragam SMA sambil nyanyi "Pernah Muda" . aihhh ! inget masa masa dulu waktu aku menggilai kambing jantan .. :D jengkol rasanya kayak tenderloin steak !!!
pas selese dandan mama gue bilang "ooorraanggg giiillaaaa... udah tua masih make seragam SMA" hahaha . gue cuek . pede aja lagi (ngerasa tampang masih mendukung) .

ngga lupa sarapan dulu . minum susu makan roti lalu cipika cipiki sama mama daan cawwww berangkaat !!

beberapa waktu kemudian tibaa gue disekolah itu . DEGG !!!! suruh pake kartu pelajar masuknya .. gue bersama seorang teman gue berusaha untuk masuk dengan selamat ..
eeeh si penjaga pintu lagi meleng . LARILAAH KITA MASUUKK kedalamm !!

BERHASIL masuk !! awalnya asiik , kenalan sana sini ama anak2 cere .. senyam senyum tebar tebir pesona pesoni ,, haha lebay . 5 menit kemudian gue mulai bosan .
nontonlaah acara dimulaii , pengisi acarapun berdattangan , artis artis dari penjuru sekolah datang dan berlenggak lenggok di panggung kecil itu ..
"wow capek , panas banget sih ni sekola" , ujar gue saat itu .
"makan yukk" gue ditnayain kaya gitu , "belom laper" gue jawab ..

yaudahlahyaa gue ngikutin tuuh acara , ketawa ketiwi haha hihi eeh tau tau datenglah si MUKA WALRUS (yang mau tau orangnya nanti message gue di fb yaa *penting banget?*) haha .
"lo dari SMA mana?" ucap walrus boy yang notabene kayaknya seksi keamanan ..
"hehehehe......." gue nyengir kayak kuda ..
"gue serius , gue ngga lagi bercanda lo dari sekolah mana??" cowok walrus melenguh persis walrus .. masa lupa sihh rus ?? waktu itu kan kita pernah ketemu dan saling berpandang2annn ..
"gue udah kuliah kaleeee" jawab gue santai .
"sini sini lo pada ikut gue!!!" bentak walrus sok tua dan sok galak ..
gue tadinya agak ngga menghiraukan , laluuuuu .. walrus berteriak sambil bawa pentungan dari kertas *ini serius* "SINI LO IKUT GW CEPETAN!"
(bangkeeee!!) gue ikutin deh tuu si walrus boy !
eeeh ketemu geng cantik , mereka ketawa ketiwi haha hihi ngeliatin gue sambil ngemeng "ada siswa lain hihihihiihihhii" plis deh biasa aja buu biasa selooww !!
laluu gue ketemu si pak komite di halaman depan , walrus berkata "ini sekarang urusan lo ama mereka ye!"
yee walrus !!!!!!!!!! fine , ga ada urusannya ama lo kan ? ngapain bentak2 guee tadi ?!?!
eehh gue malah ngebrel ngebrol deh ama pak komite ..
awalnya dimarahin ..
lama lama malah ngobrol ..
ga meaning .
ahh . diceramahin tentang PEMIMPIN BANGSA .
plis dehh :D
capeekkkk ..
acara masih terus berjalan dan gue disuruh pulang (kalo bahasa halusnya : DIUSIR)
bagus deh gue bilang .. kite pada cabutt !!
gue dan temen gue bingung mau kemana ..
akhirnya gue ada ide ke taman menteng , di daerah menteng . (yaiyalahhh)
cabuut lah kita kesanahh ..

dann jadilah album foto terbaru gue di facebook :D *liat yaa liat yaa truss di like* hha .
bergaya layaknya anak SMA paling gahul se jakarta :D


salam manis dan kecup cup cup cuppp buat walrus ..
*prettt*

nih salam kecup dari gue pake tong sampahh :[

walrus itu wakil ketua rohkris katanya , udah gitu bapaknya katanya "orang yang berpengaruh di suatu tempat" saaahahhhh .. tapi ngomongnya ga ada sopan2nyaa ,, ckck .. INIKAHH ???????
(sama dong kayak gue waktu masih menjabat sbg wakil ketua rohkris???) haha ..
walrus semoga kamu membaca blog ini dan tau isi hatiku ..
salam kecupp sekali lagi pake jempol kaki .. *cupp* HIDUPP WALRUS !!!


begini nih kurang lebih mukanya si walrus boy , bayangin aja kalo dia ini manusia .. MIRIP !!

0 komentar:

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez