read it , love it , share it !!!

Rabu, 17 November 2010

dimana SUPERHERO ??

Diposting oleh memellicious di 11.26 2 komentar Link ke posting ini
"There is a garden in every childhood, an enchanted place where colors are brighter, the air softer, and the morning more fragrant than ever again." ~Elizabeth Lawrence

yepp ! gw rasa hampir semua orang setuju bahwa masa-masa paling membahagiakan dalam hidupnya adalah ketika dia masih kecil . balita . bau kencur . ingusan .. pokoknya masih kecil lah ! ;)
begitu juga dengan gw .
saat - saat itu adalah momen yang begitu berharga buat gw . gw ngerasa memiliki segalanya . tapi sayang .. setelah gw mulai beranjak dewasa , gw kehilangan semua itu . dan sayang banget , momen itu nggak bisa terulang lagi :"(
momen dimana gw memiliki sesosok gagah yang selalu melindungi gw , yang selalu membanggakan gw didepan teman-temannya , yang selalu nasehatin gw untuk jadi yang terbaik , yang ngolesin ludahnya ke luka gw waktu kaki gw berdarah , yang berhasil meyakinkan gw bahwa dengan ludah sakti nya maka luka gw akan sembuh , yang selalu bikin gw bangga didepan temen-temen gw kalo dia dateng dan menjemput gw ke sekolah , yang sering ngajak gw jalan-jalan , yang sering banget bawa hadiah buat gw kalo dia pulang kerja , yang tau banget apa kesukaan gw , yang suka menggendong gw di bahunya , yang beliin gw tamagotchi waktu mami gw melarang , yang selalu memberikan kehangatan ke gw pada saat gw tertidur lelap , yang bikin gw kangen tiap kali dia pergi ke luar negeri , yang bikin badan gw panas dan gak bisa tidur karena mikirin dia yang kerja sampai larut malam , yang bikin gw memanggil-manggil namanya waktu gw ketakutan di dalam gelap ..
ah keren banget yah sosok itu , dia benar benar menjadi idola buat gw .

tapi , apakah lo tau bahwa sekarang dia menjadi sosok yang sangat sangat gw rindukan ??
dia udah nggak ada ..
tapi kalo lo berpikir sosok itu udah meninggal , lo salah besar .
dia masih hidup , tapi dia udah nggak seperti dulu lagi ..
berubah total . bahkan ke arah yang negatif .
berubah total , hanya demi kepuasan diri dia rela menghancurkan imagenya di mata gw ..
no more super hero ..
gw kehilangan sosok itu . kadangkala gw membencinya dan memandangnya sebagai pecundang .
dia menghilang dari hidup gw , kurang lebih 12 tahun lamanya .
makanya rasa kangen gw ke dia gak pernah hilang .

dan apakah lo tau bahwa hal-hal kecil yang dia lakukan sungguh berdampak besar ke gw ..
1 SMS darinya sungguh berarti bagi gw . ya , meskipun hanya 1 atau 2 kata .
1 panggilan telepon darinya sungguh membuat semangat gw bangkit dan hati gw yakin bahwa dia masih mengingat gw dalam setiap doa-doanya ..
1 kalimat "selamat ulang tahun" , walau hanya diucapkan setahun sekali lewat SMS , sangat membuat gw merasa begitu berharga dan dicintai .
1 instant messaging yang keluar di YM gw sungguh sangat membuat hati gw bergetar .
1 kali dia berjanji (meskipun sampai sekarang banyak sekali yang belum ditepati) membuat gw percaya , bahwa dialah yang terbaik .
1 kali pertemuan dengannya membuat gw merasa begitu berarti dan hidup gw lebih lengkap ..

mungkin dia nggak pernah tau gimana berharganya dia di mata gw .
mungkin dia nggak sadar . atau dia nggak ngerti apa arti cinta gw ke dia ..
sungguh malang nasib gw ..
tapi gw hanya berharap , suatu saat Tuhan mengembalikan dia sebagai sosok superhero idola gw , sebagai panutan , sebagai seseorang sayang sama gw , seseorang yang memiliki integritas dan otoritas atas hidup gw , seseorang yang tidak hanya membekali gw dengan hal hal berbau materi , seseorang yang memperhatikan gw , seseorang yang memarahi gw kalo gw pulang kemaleman , seseorang yang selalu tahu bagaimana caranya membimbing gw ke jalan yang benar ..

gw percaya , dia pasti kembali . pasti .
gw akan selalu nunggu dia sampai dia kembali ..
ya , sebagai pribadi yang utuh , sebagai superhero sejati bagi gw ..
gw tau , Tuhan pasti berikan waktu-Nya yang terbaik :)
mungkin bukan sekarang , tapi gw yakin pasti ..

just remember about this song ..
"teringat masa kecilku , kau peluk dan kau manja ..
indahnya saat itu , buatku melambung .."

and then this part ..
"Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya .. ku terus berjanji takkan khianati pintanya .."

also this part ..
"andaikan detik itu kan bergulir kembali , kurindukan suasana ..
basuh jiwaku , yang haus akan kasih dan sayangmu"

aaah superhero , i'm waiting for you ! :") i'm still waiting on you !

thankyou blogspot !! :)

Diposting oleh memellicious di 11.07 0 komentar Link ke posting ini
this is my very last time blog's layout ..
not too worth to tell .. but from this time , i know what's the real meaning of "blogging" ..
yeah , to blog with impact ! :)
not only for myself , but for all who read this blog ..
thank you ! i hope you'll enjoy and feel blessed with my posts ^^

i have a wonderful life :)

Diposting oleh memellicious di 10.16 0 komentar Link ke posting ini

i've learned this from Marilyn Ferguson ..
God use her to tell me how to be-grateful with all that i have today :)
hope you'll enjoy the blessings after read this post !

this is what i've realized ..
i may not have a lot of fame , nor a mansion on a hill with those luxurious things ..
i have no real fine gifts to give . there is nothing to reveal . i do not have a lot of wealth ..
but i have the things i need !
there are those who have most everything
whose lives are full of greed ?

i have a kind and loving heart with gentleness .
but there are those who have no heart at all and send out lots of pain .

i have a wonderful spirit that will never grow jagged or old ..
there are those who have no feeling at all .. their days are dark and cold .

i have a wonderful pair of legs to help me get around .
there are those who have no legs at all to lift them when they’re down .

i have a wonderful pair of arms to give a hug or two ..
there are those who have no arms at all to feel the love i do .

i have a wonderful pair of hands to let me work and play ..
there are those who have no hands at all to help them through the day .

i have a wonderful pair of ears to listen to the rain ..
there are those who cannot hear at all the splash upon the pane .

i have a wonderful pair of eyes , they have beheld some beautiful sights .
there are those who cannot see at all .
their world is black as night .

i have a wonderful sense of smell and enjoyed the aroma of flowers ..
there are those who cannot know this joy and miss life’s fragrant hours .

my life has been a rainbow with only a bit of strife .
today i counted my blessings ..
i have a wonderful life .

:)
so , be thankful for what you have !
God bless you all ^^

girls and women all over the world , you should have to read this ..

Diposting oleh memellicious di 10.05 0 komentar Link ke posting ini

this is what God says about us ..

"you are My perfect angel . you are My beautiful little girl . you have grown to be a splendid woman of excellence , and My eyes fill when I see the virtues in your heart . your eyes – don’t change them . your lips – how lovely when they take part in prayer . your nose , so perfect in form , your hands so gentle in touch . I’ve caressed your face in your deepest sleep ; I’ve held your heart close to mine .

of all that lives and breathes , you are the most like Me . Adam walked with Me in the cool of the day and yet he was lonely . he could not see Me or touch Me . he could only feel Me . so everything I wanted Adam to share and experience with Me , I fashioned in you : My holiness , My strength , My purity , My love , My protection and support . you are special because you are the extension of Me .. "

so , what's the purpose of being lonely or being a dead loss ?? hey woman , you have to realized that WE ARE THE EXTENSION OF GOD !

yeah , i mean .. we are the woman of God ! :) stop that suicide or frustateful feelings ! God loves you more than you know :")

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez