read it , love it , share it !!!


Sabtu, 13 Februari 2010

i'm just deleting my older notes .. *on facebook*

Diposting oleh memellicious di 10.38
ah , itu masa lalu .
saat kamu hanyalah untuku , saat aku membangga-banggakanmu .. itu hanya masalalu .
awalnya aku enggan untuk menghapusnya , tapi aku sadar jika tidak kulakukan , akulah yang akan merasakan sakitnya .
ini balasan untukmu . ya , balasan . meskipun dalam hatiku tak pernah sedetikpun berpikir untuk balas dendam .
mungkin ini hukuman dari Tuhan buat kamu , mungkin Tuhan ingin membuatmu merasakan bagaimana rasanya kehilangan cinta , dan yang aku yakin adalah Tuhan begitu adil padaku .. Dia telah menggantikan airmataku menjadi sukacita , kini aku telah dibuat mampu untuk melepaskan dan melupakanmu .
tidak , tidak akan jadi teman . musuhpun tidak . anggap saja kita belum pernah saling mengenal . anggap saja kita baru bertemu hari ini , tapi sayang .. pertemuan kita hari ini tidak menyebabkan isyarat cinta di mata dan di hatiku .
maaf , untuk semua notes tentangmu yang telah kuhapus , mungkin nanti akan ada penggantinya .. yah , notes seperti ini .. mengisyaratkan kamu agar cepat pergi . nggak tau kapan aku ingin kamu kembali , yang jelas sekarang kamu harus pergi ! aku nggak ingin melihatmu lagi !

0 komentar:

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez