read it , love it , share it !!!


Minggu, 28 Februari 2010

MAIN KARET is MY HOBBY !!! :D (anak cere part 1)

Diposting oleh memellicious di 06.51
waktu SD bisa dibilang gue itu anak yang sedikiit aneh !
*ya bahkan sampe sekarang kadang gue masih agak agak freak*

banyak kebiasaan-kebiasaan yang tidak wajar yang gue lakukan semasa itu ..
postingan kali ini bakal menguak sisi gelap kehidupan bocah cere yang masih SD (gue) secara blak-blakan berikut alasan-sebab-akibat kenapa gue melakukan hal-hal tersebut .. just check this out !

1 . main karet
mungkin terdengar BIASA dan banyak anak-anak cere yang menggandrungi hobi yang satu ini . tapi nggak biasa bagi gue , karena kapanpun , dimanapun gue selalu saja bermain - main karet . sebelom tidur main karet , bangun tidur main karet , disekolah main karet , pulang sekolah main karet , pokoknya gue adalah penggila karet sejati .
dulu permainan ini diminati sebagian besar anak cere di sekolah dasar , khususnya yang perempuan .

kebiasaan anehpun sering muncul di kalangan anak anak cere :p

- pamer karet siapa yang paling panjang ..
- pamer karet siapa yang paling tebel lapisannya ..


- pamer karet siapa yang paling warna warni ..

- buka sepatu pas main karet . ampe KAOS KAKI JADI BERUBAH MENJADI WARNA HITAAMM !! *alhasil dimarahin mama deh dirumah*


- sampe janjian pake celana ketat yang samaan warnanya ..

heboh banget ! dari permainan itu bisa terjadi persahabatan yang begitu erat , malah ada yang sampe musuhan-gak baikan berbulan-bulan , ada yang bikin gank "JAGO MAIN KARET" , yang pinter main karet tuh banyaaakk diperebutkan untuk menjadi teman .. yang ga jago dianggep cupu .

gaya gaya dalam bermain karetpun bervariasi ..
"ehehehh mau main karet apa ni kita ? karet satu ato karet dua ????"
"hmm .. karet dua ajaaaa!!!!"
"eeh mau ikut nggak main karet ???"
"eh ntar pas se ipis boleh kena ato nggak nih?"

seru rasanya mengingat percakapan-percakapan itu ..

kalo karet satu gayanya ada : se mata kaki , se lutut , se ipis , se pinggang , se dada , se dagu , se kuping , se kepala , se jengkal diatas kepala , trus merdeka ..
biasanya sih yang bisa se dagu aja udah dianggap jago banget .
apalagi kalo bisa yang "se-ipis-ngga-kena" .. JAGOO !!!

ada lagi namanya karet dua .. disini ada 2 orang yang jaga .. mainnya di mata kaki dan untuk level selanjutnya di lutut ..
gaya gayanya : lompat2 10x tapi harus nginjek karetnya . (susah jelasinnya tapi gue yakin lo pada ngerti) , trus "S satu" , "S dua" , "matahari" , "kacamata" (biasanya yang ini kita harus merem a.k.a ga boleh ngeliat) , "empat" , "tempe" , "geometri" , "kaoskaki" , "balikbadan" .. (ini versi di SD TARAKANITA 5 yaa)

haha macem macem dan agak agak ngga jelas emangg .. tapi menyenangkan bangeettt apalagii waktu itu gue sering main sama Allegra , Sheila , priscill , Tami , Sisi , Lia , Grace , Nivia , dan lain lainnya .. (banyak banget yang sering main sama gue) . rasanya seruu dan gamau pulangg kalo udah ada disekolah :D

ada satu kebiasaan aneh yang sering gue alami semasa itu , yaitu NGOMPOL !!!!!!!
dari kelas 2 sampe kelas 6 SD masih sering ngompol di DEPAN PAGAR RUMAH pas pulang dari sekolah .. mungkin karena efek lompat lompat terus kali yaa garagara main karet ituu , jadi pas didalem mobil jemputan berasa pengen pipis , apalagi ditambah ketawa melulu , jadilah makin kuat hasrat ingin ngompol itu .. dan hasrat itupun tak terbandung lagi ketika gue tiba didepan rumah ..

"cyuurrrrr......" air hangat membasahi celana , rok , sampai kaos kaki , bahkan sepatu gue ..
gue teriak-teriak dari depan rumah "mamiii aku ngompol......!!" *bangga?*
nyokap gue keluar dengan muka asemm sambil bawa lap buat bersihin kaki gue yang kena ompol itu ..
sampe dalem rumah , gue dimarahin :D *kasian deehh loo ..

mau tahu cerita anak cere berikutnya ?? stay tune !!!! hihiihiiii ..

0 komentar:

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez