read it , love it , share it !!!


Selasa, 02 Maret 2010

that old (odd) KARTINI'S day :DD

Diposting oleh memellicious di 06.23
really an ODD time .. :D

tararararaaaaatt !!!!!!!!!!!! THIS IS MEE !!! si ibu kartini jadi jadian dengan nomor TIGABELAS :D

ini foto pas gue masih bocah banget , masih TK A . waktu itu sempet sekolah setaun di TK putri pertiwi , dareah kebon jeruk :D

tampangnya sok model-sok serius-dan-sok tua kan ?? haha :D
sebenernya ini abis nangiss :D
soalnya kan musti disanggul ..
dan gue samasekali NGGAK MAU DISANGGUL !!!!!!!!!!!!!
aduh amiit rasanya berat banget kepala gue .
udah gitu pake rok batik gitu susah jalannya .
*emang dasar anak perempuan jadi jadian :p

akhirnya gue nurut aja sama nyokap .
ngikutin apa maunya :D

dengan ogah-ogahan gue dateng ke sekolah , ngeliat temen-temen gue juga pada dikonde gitu .
PERCAYA DIRI GUE BANGKIT SEKETIKA !!!!!
langsung bilang ke nyokap "mama pakein bibir merah.."
dan voilaa !!! bibir gue dimerahin .

tapi ..
ada yang aneh .. !!!!
10 menit kemudian lipstiknya udah hilang dari bibir gue !!!
KEMANA ??
aaahhh gatau ! gue minta di-lipstik-in-lagi sama nyokap ..
VOILA ! merah lagi ..

ehh ..
kejadian aneh itu terulang lagi ..
merah di bibir gue hilang lagi ..
ada apa ini ??

uhh ternyata !!!!
usut punya usut , ternyata tuh lipstik gue jilatin .
gue telen .
ahh kampung nih anak !!!!
dipakein lipstik malah dijilat ..
(sampe sekarangpun gue selalu begitu tiap kali dipakein lipstik , ga betah)

fine , akhirnya nyokap gue standby disamping gue selalu buat menambal bibir gue tiap kali lipstiknya pudar .. ahaha ..

acarapun dimulai . rasa degdegan dihatikuu , eeehh tibalah saatnya kita karnaval keliling daerah sekitar sekolahan . gue berpasangan dengan SEPTII !! (dimana kamu sis sekarangg ???) :(
ini aku dan septi . muka gue kayak bandit deh ihh :(


kita jalan jalan tuh .. ngampung . but still having fun . karena difoto terus sama mama .. :D

ohya ada sedikit cerita nihh , orang didepan gue itu (yang pake baju merah dan kipas warna kuning) , kan dia punya sodara kembar . entah kenapa gue benci ama mereka berdua ihh .. nyolot banget .. gue ngga suka banget ngeliat mukanya . entah kenapa .
apalagi pada hari itu dandanannya dia lebih heboh dari gue . makin sebel lah gue inih :(
but it's okay ..

kita terus jalan jalan ampe makeup gue luntur berkali kali ditambal lagi dan kita balik lagi kesekolahan .
disana kita ada lomba busana .
satu persatu berlenggak lenggok layaknya peragawati dan peragawan :D
gayanya kece-kece hahaaa :D

gue pun dengan pede nyaa berlenggak lenggok , tanpa takut keserimpet lagi kalo jalan , soalnya udah banyak kamera yang jeprat-jepret . hasrat banci foto gue meningkat :D
(sayang fotonya keselip entah dimana jadi belom discan)
hmmpp ...

teretereeetttttt !!!!!!!! akhirnya saat pengumumanpun tiba ..
kita semua dibariskan ! :D

see ?? ga ada muka yang berbahagia kan keliatannya ??
hmm ,, itulah yang terjadi .
entah apa yang anak-anak cere itu rasakan ..
mungkin ..
"aduh kepala gue gatel nihh"
"aduh baju gue sempit banget"
"aduh gerah banget nih"
"aduh konde gue keberatan"
dan aduh aduh lainnya ..
tak ada garis kebahagiaan yang terlukis di wajah anak-anak cere itu .
ya , termasuk gue .
saat itu gua lagi kelaparan plus pusing. pusing karena keberatan konde .
hmmm ..
akhirnya pengumuman pemenang dibacakan ..
dari sekian banyak nama , kok nama gue nggak disebut - sebut ??
gue masih berpikir "pasti aku juara 1 nya.."
lama gue menunggu ..
juara 3 ..
juara 2 ..
"nah ini saatnya gw maju" ucap gue dalam hati . pede .

AAAHH !!! tapi ternyata yang dipanggil bukanlah gue !!!!
bukan juara favorit .
bukan juara harapan .
bukan juara apa-apa .

gue langsung nangis minta pulang terus beli piala di Roxy Mas ..
konde gue cabut paksa terus gue lempar ke mama gue ..
rok batik yang ketat itu beserta baju ijo nya langsung gue buka juga disekolah .
ya , didepan orang-orang banyak .
langsung baju gue diganti .
gue nangis sejadi-jadinya ..
aah , pengorbanan gue seharian itu ga berbuah apa apa !!!!
mama gue cuma menghibur gue terus ngajak gue jalan dan makan di citraland ..
wendys . tempat gue melampiskan semua kesedihan dengan cara MAKAN YANG BANYAK !!! :D

0 komentar:

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez