read it , love it , share it !!!

Rabu, 17 November 2010

dimana SUPERHERO ??

Diposting oleh memellicious di 11.26 2 komentar Link ke posting ini
"There is a garden in every childhood, an enchanted place where colors are brighter, the air softer, and the morning more fragrant than ever again." ~Elizabeth Lawrence

yepp ! gw rasa hampir semua orang setuju bahwa masa-masa paling membahagiakan dalam hidupnya adalah ketika dia masih kecil . balita . bau kencur . ingusan .. pokoknya masih kecil lah ! ;)
begitu juga dengan gw .
saat - saat itu adalah momen yang begitu berharga buat gw . gw ngerasa memiliki segalanya . tapi sayang .. setelah gw mulai beranjak dewasa , gw kehilangan semua itu . dan sayang banget , momen itu nggak bisa terulang lagi :"(
momen dimana gw memiliki sesosok gagah yang selalu melindungi gw , yang selalu membanggakan gw didepan teman-temannya , yang selalu nasehatin gw untuk jadi yang terbaik , yang ngolesin ludahnya ke luka gw waktu kaki gw berdarah , yang berhasil meyakinkan gw bahwa dengan ludah sakti nya maka luka gw akan sembuh , yang selalu bikin gw bangga didepan temen-temen gw kalo dia dateng dan menjemput gw ke sekolah , yang sering ngajak gw jalan-jalan , yang sering banget bawa hadiah buat gw kalo dia pulang kerja , yang tau banget apa kesukaan gw , yang suka menggendong gw di bahunya , yang beliin gw tamagotchi waktu mami gw melarang , yang selalu memberikan kehangatan ke gw pada saat gw tertidur lelap , yang bikin gw kangen tiap kali dia pergi ke luar negeri , yang bikin badan gw panas dan gak bisa tidur karena mikirin dia yang kerja sampai larut malam , yang bikin gw memanggil-manggil namanya waktu gw ketakutan di dalam gelap ..
ah keren banget yah sosok itu , dia benar benar menjadi idola buat gw .

tapi , apakah lo tau bahwa sekarang dia menjadi sosok yang sangat sangat gw rindukan ??
dia udah nggak ada ..
tapi kalo lo berpikir sosok itu udah meninggal , lo salah besar .
dia masih hidup , tapi dia udah nggak seperti dulu lagi ..
berubah total . bahkan ke arah yang negatif .
berubah total , hanya demi kepuasan diri dia rela menghancurkan imagenya di mata gw ..
no more super hero ..
gw kehilangan sosok itu . kadangkala gw membencinya dan memandangnya sebagai pecundang .
dia menghilang dari hidup gw , kurang lebih 12 tahun lamanya .
makanya rasa kangen gw ke dia gak pernah hilang .

dan apakah lo tau bahwa hal-hal kecil yang dia lakukan sungguh berdampak besar ke gw ..
1 SMS darinya sungguh berarti bagi gw . ya , meskipun hanya 1 atau 2 kata .
1 panggilan telepon darinya sungguh membuat semangat gw bangkit dan hati gw yakin bahwa dia masih mengingat gw dalam setiap doa-doanya ..
1 kalimat "selamat ulang tahun" , walau hanya diucapkan setahun sekali lewat SMS , sangat membuat gw merasa begitu berharga dan dicintai .
1 instant messaging yang keluar di YM gw sungguh sangat membuat hati gw bergetar .
1 kali dia berjanji (meskipun sampai sekarang banyak sekali yang belum ditepati) membuat gw percaya , bahwa dialah yang terbaik .
1 kali pertemuan dengannya membuat gw merasa begitu berarti dan hidup gw lebih lengkap ..

mungkin dia nggak pernah tau gimana berharganya dia di mata gw .
mungkin dia nggak sadar . atau dia nggak ngerti apa arti cinta gw ke dia ..
sungguh malang nasib gw ..
tapi gw hanya berharap , suatu saat Tuhan mengembalikan dia sebagai sosok superhero idola gw , sebagai panutan , sebagai seseorang sayang sama gw , seseorang yang memiliki integritas dan otoritas atas hidup gw , seseorang yang tidak hanya membekali gw dengan hal hal berbau materi , seseorang yang memperhatikan gw , seseorang yang memarahi gw kalo gw pulang kemaleman , seseorang yang selalu tahu bagaimana caranya membimbing gw ke jalan yang benar ..

gw percaya , dia pasti kembali . pasti .
gw akan selalu nunggu dia sampai dia kembali ..
ya , sebagai pribadi yang utuh , sebagai superhero sejati bagi gw ..
gw tau , Tuhan pasti berikan waktu-Nya yang terbaik :)
mungkin bukan sekarang , tapi gw yakin pasti ..

just remember about this song ..
"teringat masa kecilku , kau peluk dan kau manja ..
indahnya saat itu , buatku melambung .."

and then this part ..
"Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya .. ku terus berjanji takkan khianati pintanya .."

also this part ..
"andaikan detik itu kan bergulir kembali , kurindukan suasana ..
basuh jiwaku , yang haus akan kasih dan sayangmu"

aaah superhero , i'm waiting for you ! :") i'm still waiting on you !

thankyou blogspot !! :)

Diposting oleh memellicious di 11.07 0 komentar Link ke posting ini
this is my very last time blog's layout ..
not too worth to tell .. but from this time , i know what's the real meaning of "blogging" ..
yeah , to blog with impact ! :)
not only for myself , but for all who read this blog ..
thank you ! i hope you'll enjoy and feel blessed with my posts ^^

i have a wonderful life :)

Diposting oleh memellicious di 10.16 0 komentar Link ke posting ini

i've learned this from Marilyn Ferguson ..
God use her to tell me how to be-grateful with all that i have today :)
hope you'll enjoy the blessings after read this post !

this is what i've realized ..
i may not have a lot of fame , nor a mansion on a hill with those luxurious things ..
i have no real fine gifts to give . there is nothing to reveal . i do not have a lot of wealth ..
but i have the things i need !
there are those who have most everything
whose lives are full of greed ?

i have a kind and loving heart with gentleness .
but there are those who have no heart at all and send out lots of pain .

i have a wonderful spirit that will never grow jagged or old ..
there are those who have no feeling at all .. their days are dark and cold .

i have a wonderful pair of legs to help me get around .
there are those who have no legs at all to lift them when they’re down .

i have a wonderful pair of arms to give a hug or two ..
there are those who have no arms at all to feel the love i do .

i have a wonderful pair of hands to let me work and play ..
there are those who have no hands at all to help them through the day .

i have a wonderful pair of ears to listen to the rain ..
there are those who cannot hear at all the splash upon the pane .

i have a wonderful pair of eyes , they have beheld some beautiful sights .
there are those who cannot see at all .
their world is black as night .

i have a wonderful sense of smell and enjoyed the aroma of flowers ..
there are those who cannot know this joy and miss life’s fragrant hours .

my life has been a rainbow with only a bit of strife .
today i counted my blessings ..
i have a wonderful life .

:)
so , be thankful for what you have !
God bless you all ^^

girls and women all over the world , you should have to read this ..

Diposting oleh memellicious di 10.05 0 komentar Link ke posting ini

this is what God says about us ..

"you are My perfect angel . you are My beautiful little girl . you have grown to be a splendid woman of excellence , and My eyes fill when I see the virtues in your heart . your eyes – don’t change them . your lips – how lovely when they take part in prayer . your nose , so perfect in form , your hands so gentle in touch . I’ve caressed your face in your deepest sleep ; I’ve held your heart close to mine .

of all that lives and breathes , you are the most like Me . Adam walked with Me in the cool of the day and yet he was lonely . he could not see Me or touch Me . he could only feel Me . so everything I wanted Adam to share and experience with Me , I fashioned in you : My holiness , My strength , My purity , My love , My protection and support . you are special because you are the extension of Me .. "

so , what's the purpose of being lonely or being a dead loss ?? hey woman , you have to realized that WE ARE THE EXTENSION OF GOD !

yeah , i mean .. we are the woman of God ! :) stop that suicide or frustateful feelings ! God loves you more than you know :")

Kamis, 29 Juli 2010

i've got the spirit !!!!!

Diposting oleh memellicious di 10.36 0 komentar Link ke posting ini
read this .. !!
a post by Fanny Mandik :)

God is reminding us one more time about our calling in life.
How about you? Are you walking on your calling at the moment?
Make sure you are.

If you haven't, then find your calling and walk it.
One of the simplest way to find out about our calling is the thing you"re most passionate about. God has put the calling in each of us uniquely.

If you know but have left it behind, then pause what you are doing now and think it over - we can never be separated from our calling. It's there, deep in our heart. We may leave it, but it never leaves us.
Go back to your calling. DO what God has called you to do. Don't hesitate, don't be dismayed.

Just like Jesus; He did what He had been called to do on earth. He made the most of His time on earth, and look at the result now: salvation for every human being! Jesus was rejected and despised at that moment. He had many good reasons to just abandon and leave His calling. But He kept living the calling.

Let's make the most of our lives by living the calling, doing His perfect will.

wow . inspirated me :) thankiess !!


Jumat, 23 Juli 2010

belajar .. ya , aku belajar untuk sabar ..

Diposting oleh memellicious di 08.51 0 komentar Link ke posting ini
maaf temans , hari ini tiba-tiba aku bad mood :(
namanya juga manusia (alasan klise tp memang kenyataan) , ada jatuh bangunnya ..
kadang masih sulit buat mengontrol emosi ..
dan sepertinya hari ini emosi gw berlebih ..
yeaa setelah gw bergulat dengan chat di YM , gw mulai berpikir ulang tentang seseorang .
yapp seseorang yang rasanya suliiiiit banget untuk menemukan jati dirinya .
seseorang yang selalluu membenci gw tanpa ada sebab yang pasti . tapi anehnya dia hobi banget menjadikan gw sebagai "rolemodel" nya .
well , gw juga manusia , gw pun kadang membenci dia .
kadang pengen garuk itu mukanya sampai berdarah .
tapi yahh sudahlah gw harus belajar untuk SABAR ..
jujur beberapa menit sebelom gw nulis postingan ini hati gw panass banget ...
tapi sekarang hati gw rasanya plong bangettt .
mungkin karena udah berhasil mencurahkan apa yang ingin gw curahkan kalli yaaa hehe .

SABAR . itu adalah kata kuncinya .
RENDAH HATI . itu adalah karakter yang mutlak harus kita punya .
menghadapi orang gak bisa dengan cara yang sama , karena setiap orang punya watak yang berbeda . kita harus bisa menyikapinya dengan bijak dan sesuai dosisnya ..
yapp ! gw lagi belajar untuk menjadi manusia yang SABAR dan RENDAH HATI dalam segala hal .. BERPIKIR POSITIF , itu mutlak .
hmmm . gw masih dalam proses dan gw yakin pasti bisa melewati proses itu .
kembali lagi ... PROSES .
yepp .. selamat menikmati proses guys :)
Gos bless u all !! ^^

Rabu, 21 Juli 2010

BEING PROCESSED ...

Diposting oleh memellicious di 22.46 0 komentar Link ke posting ini
shalom temans , kali ini gw bakal membagikan sedikit mengenai pengalaman hidup gw (lagi) .. banyak amat yak pengalaman hidup gw ? haha bukankah setiap orang pasti punya banyak pengalaman hidup (hehehe let's share it)
semoga postingan kali ini bermanfaat dan memberkati teman-teman semua ..

well , gw pernah menjadi seseorang yang serba tidak jelas .
apa maksudnya ?
gw tidak memiliki arah dan tujuan yang jelas .
tidak jelas apa tujuan gw berdoa terus-terusan .
tidak jelas apa tujuan gw membaca Alkitab sampai-sampai gw "bosan" untuk membacanya .
tidak jelas apa yang gw kejar saat gw bernyanyi , even didepan jemaat waktu pelayanan .
tidak jelas mengenai apa fokus dalam hidup gw sendiri ..
tidak jelas dengan apa yang sedang terjadi dalam hidup gw ..
tidak jelas tentang gimana cara menyikapi keadaan hidup ..
pokoknya semua TERASA serba tidak jelas , aneh , dan memusingkan ..

itu yang pernah gw alami selama berbulan-bulan .
hidup tuh kayak "hidup segan mati tak mau" .. (kasian amat yaa hahaa)

rasanya gw udah melakukan seeegala sesuatunya , tapi no effect .
no effect buat orang lain dan no effect bahkan buat kehidupan gw sendiri .
rasanya cobaan hidup datang bertubi-tubi ..
rasanya gw merasa sendiri dalam kehidupan ini ..
rasanya beraaaat banget untuk bersemangat .
pokoknya rasanya rasanya dan rasanyaaaaa ..

gw pernah marah-marah ke Tuhan , gw bahkan sering melampiaskan kemarahan gw ke orang-orang sekitar gw .
entah itu gw cuekin , ato malah gw bentak-bentak tanpa alasan .
gw marah sama Tuhan karena Dia ngasih cobaan kok beraaat banget ke gw ..
gw sampe sempet berkata "Tuhan , gw kurang setia apa sih ?" (belagu amat yak gw)
gw malahan sempet "ngambek" sama Tuhan .
gak doa , gak baca Alkitab , tapi anehnya tetep melayani (err itu jadi batu sandungan banget yaaa ckckckckckk pantesan sempat pelayanan gw ga ngefek) ..
haduh nggak banget deh pola hidup gw yang satu itu .

rasanya tuh seperti gw disuruh Tuhan untuk menggeser bongkahan batu yang besaaaaaarrr bangeeettttt , tapi tanpa alat bantuan .. alatnya hanya tangan dan kaki gw .. berat banget kan .. ??
okay , untungnya kehidupan gw yang buruk seperti itu gak bertahan lama , akhirnya gw menyadari kesalahan gw dan gw pun bertobat :)
gw mulai lagi setia sama Tuhan , sungguh - sungguh , dan bener-bener berusaha untuk menjadi manusia yang baik dan jalan di jalan yang benar ..

well gw berhasil ..

and then apakah ada perubahan dari orang-orang dan keadaan disekitar gw ??
NO ! rasanya gak ada perubahan ke arah yang lebih baik , tapi sebaliknya kayaknya malah makin buruk ..
gw mulai bertanya pada Tuhan "Tuhan , ini berat banget , kapan selesainya ?" , seakan akan gw nanya "Tuhan , kapan aku bisa menggeser bongkahan batu super besar ini ? aku udah mendorong semaksimal mungkin dan dengan segenap kekuatan yang aku bisa tapi knapaa batu nya gak bergeser sedikitpun ?"
gw nggak dapet jawabannya ..
oke gw pantang menyerah , gw teruuusss dengan tegar menjalani hidup gw ..
sampe pada akhirnya gw tiba di titik penasaran gw yang paling tinggi .
dalam hati gw berkata "Kenapa harus begini ?"
dan gw kembali berdoa sama Tuhan "Tuhan , aku selama ini udah bekerja dengan keras semaksimal mungkin , mengikuti setiap apa yang menjadi perkataan-Mu , aku udah jadi anak yang baik dan berjalan seturut dengan kehendak-Mu , tapi kenapa setelah sekian lama aku nggak bisa menggeser "batu" besar ini ya Tuhan ? Apa yang salah ? Kenapa aku gagal ?"

dan suatu hari waktu gw lagi baca renungan , gw dapetin jawabannya .
dalam hati gw Tuhan berkata ..
"Lihat dirimu sekarang Mel, banyak perubahan yang terjadi . Lihat imanmu , makin kuat . Lihat pribadimu , tak gampang goyah dan gak cengeng lagi . Lihat hatimu , teguh dan gak gampang terseret-seret dalam masalah , gak gampang terpengaruh oleh hal buruk. Lihat pola hidupmu yang mulai membaik .. memang kamu tidak bisa menyelesaikan masalah ini sendirian , tapi kamu telah melakukan apa yang Aku perintahkan dan iman serta kepercayaanmu selama ini telah dilatih . kamu menjadi pribadi yang baru , indah bukan ? maka Aku sendiri yang akan menyelesaikan dan mengangkat segala beban hidupmu....."

astaga .. ! gw nggak menyadari selama gw menjalani semuanya ini , gw itu sedang diproses .. kalo ibarat orang yang lagi menggeser bongkahan batu besar tuh lengannya udah berotot dan kuat , tangannya sudah bisa memberikan tekanan yang kuat , kakinya udah menjadi kokoh dan kuat , bahkan jantungnya juga jadi sehat karena sering dilatih untuk mendorong beban .. wow !

ternyata segala masalah itu kecil dihadapan Tuhan , Dia gak akan memberikan masalah yang beratnya melebihi kemampuan kita , bahkan Dia sendiri yang akan turun tangan menyelesaikannya . asalkan kita taat , setia , dan tetap percaya pada-Nya ..

nah teman-teman , ini bukan cuman sekedar karangan ato cerita bohong , but actually gw mengalaminya sendiri dalam hidup gw , makanya gw berani menyaksikan ke temen temen semuanya . gw harap , kita semua gak akan pernah lelah untuk berdoa dan terus taat sama Tuhan . masalah sebesar apapun pasti akan bisa diselesaikan bersama Tuhan , yang penting kita setia dalam menjalani proses nya . sakit memang , tapi akan berbuah indah ..
saat ini gw juga lagi mengalami proses itu , mungkin diantara temen temen juga sedang mengalaminya .. kuncinya cuma satu , tetap kuat di dalam Tuhan . karena banyak sekali mafaatnya . kita jadi makin kuat , makin bertumbuh didalam Dia :)

P.U.S.H. = Pray Until Something Happens !
when everything seems to go wrong , just P.U.S.H. ..
when the job gets you down , P.U.S.H. ..
when people don’t react the way you think they should , P.U.S.H. ..
when your money looks funny and the bills are due , P.U.S.H. ..
when people just don’t understand you , just P.U.S.H. .. :)

believe the promises of God ..
"For I am the LORD, your God,
who takes hold of your right hand
and says to you, Do not fear;
I will help you."
Isaiah :41:13

God loves you all ..
have a blessed life :)
love ,
memel

Tuhan itu baik :)

Diposting oleh memellicious di 06.55 1 komentar Link ke posting ini
shalom , guys !!
i just wanna share something to all of you .
well , this is about my life and how God makes it beautiful ..

sebenernya gw bukan berasal dari keluarga yang kaya-raya , bukan juga berasal dari keluarga yang rukun-sakinah-damai-tentram dan tenang ,bukan berasal dari orang yang serba berkecukupan dan tinggal perintah ini-itu , bukan juga orang yang bisa dengan mudah dalam mendapatkan apa yg gw inginkan .

tapi yang jadi pertanyaan , kenapa muka gw selalu terlihat ceria ?
kenapa gw selalu bisa ketawa sampe ngakak dan jejeritan ?
kenapa gw bisa tetep ngocol , narsis , ketawa haha hihi ketika berhadapan dengan sahabat sahabat gw ?
well , mungkin ini yang dinamakan bermain peran .
mungkin gw cocok untuk jadi artis ato entertainer-entertainer sejenisnya .
yepp , keahlian gw untuk menyimpan rasa sedih dan sakit itulah yang selama ini gw mainkan . i've played it perfectly . no one knows apa yang sebenernya bergejolak dalam diri gue ini , termasuk orang-orang sekitar gw , orang-orang rumah. gak ada yang tau . i played it cool , really cool!

selama gw mainkan hal itu , gw menjadi anak yang agak-agak terlihat over didepan orang lain .
kesannya jadi gw ini mencari-cari perhatian .
berusaha buat menjadi yang nomor satu dan berkata "GW BISA MELEBIHI ELO!!!!"
padahal mereka nggak tau apa yang terjadi sebenarnya pada gw .
waktu dikamar , gw nangis sesenggukan , gak ada yang tau .
gw selalu membiasakan diri gw untuk menangis tanpa suara .
jadi coba aja bayangin gimana rasa sakitnya menahan semua itu . fisik sakit , batin juga sakit.
gw menangispun jarang ada orang rumah yang tau . pagi-pagi mata bengkak , gw mengaku semalam begadang .
memang sih memang begadang , tapi plus nangis bombay ...

lama-lama gw gerah dengan keadaan seperti itu . bener-bener dituntut untuk jadi seperti pemain sandiwara dimana dia harus memainkan peran sesuai skenario yang diberikan . gw nggak tahan , rasanya sakit , batin gw tersiksa banget , dan gw juga nggak tau gimana caranya untuk keluar dari keadaan itu.

okay gw memutuskan untuk lepas dari itu semua , menjadi diri gw sendiri , dan berusaha untuk bertingkah se normal mungkin.
suliit banget dalam ngejalanin proses itu, tapi yang pasti gw minta keteguhan hati sama Tuhan . dan Tuhan dengar doa gw .
hari-hari terus lewat sampai pada akhirnya gw bener-bener diubahkan .
gw yang tadinya menyimpan sendiri rasa sakit yg gw rasa , mulai berani cerita ke orang lain .
gw yang nyimpen hal-hal buruk , mulai gw lepasin satu per satu hingga sekarang sudah hilang sama sekali .
Tuhan itu baik . Dia menaruh cinta yang begitu besar dalam hati gw .
gw jadi bisa mengampuni orang yang udah nyakitin hati gw meskipun mereka gak minta maaf ke gw .
gw jadi gak gampang tersinggung . gw jadi bisa memancarkan senyum asli dimanapun gw berada .
rasanya gimana ?
rasanya gw legaa banget , beban yang selama ini gw pikul sendirian , udah diambil alih oleh Tuhan .
Tuhan itu baik , Dia membukakan pikiran gw . Dia membuat gw tetap tersenyum sekalipun banyak masalah . Dia yang membuat gw selalu bersyukur dalam keadaan sesulit apapun .
Dia mampu meyakinkan gw , bahwa dalam kondisi apapun Dia akan tetap ada bersama dengan gw ..
Dia berkata pada gw "Jangan takut, sebab Aku menyertaimu..." .
sejak itu gw jadi punya kekuatan baru , punya semangat hidup yang baru , rasa percaya diri gw bangkit ..
gw selalu yakin , selama Tuhan bersama dengan gw , maka semuanya bisa diatasi .


itulah yang membedakan kehidupan gw yang dulu dan yang sekarang .
yang dulu dipenuhi dengan kepalsuan , tapi hidup gw yang sekarang dipenuhi oleh sukacita yang berasal dari Tuhan .

guys , gw yakin , kalo Tuhan aja bisa mengubahkan hati gw yang palsu menjadi murni , pasti Dia juga bisa mengubahkan hatilo semua :)

have a blessed life , guys ..
God loves you very much !! ^^

Rabu, 16 Juni 2010

what's your dreams ?

Diposting oleh memellicious di 00.59 0 komentar Link ke posting ini
i want to found my dreams ..
yeah , becoming a doctor ..
how about u guys ? what is ur dream ?
is it too large that u can never see it being completed ?
is it too vast that the world couldn't comprehend it ?
is it so great that the Lord Himself can only fulfill it ?
or do u dream small dreams ?
how big is ur dream ?

if God can complete big visions as well as small visions , why not go for the big one ?
close ur eyes , open ur heart , see what God wants us to do .
say "speaketh Lord for ur servant heareth" .
when we align our aspirations with God's heart , there is no one could stopping us , no stopping the advancement of His kingdom , and no end to the revival we will see .
dream bigg . be bold . take hold of all that God wants for ur life !

girl's heartnotes :)

Diposting oleh memellicious di 00.46 0 komentar Link ke posting ini
when a girl is quiet ...
millions of things are running in her mind.

when a girl is not arguing ...
she is thinking deeply.

when a girl looks at you with eyes full of questions ...
she is wondering how long you will be around.

When a girl answers ' I'm fine ' after a few seconds ...
she is not at all fine.

when a girl stares at you ...
she is wondering why you are lying.

when a girl lays on your chest ...
she is wishing for you to be hers forever.

when a girl wants to see you everyday...
she wants to be pampered.

when a girl says ' I love you ' ...
she means it.

when a girl says ' I miss you ' ...
no one in this world can miss you more than that.

life only comes around once,
make sure you spend it with the right person.

find a guy...
who calls you beautiful instead of hot,
who calls you back when you hang up on him,
who will stay awake just to watch you sleep.

wait for the guy who ...
kisses your forehead,
wants to show you off to the world when you are in your sweats,
holds your hand in front of his friends,
is constantly reminding you of how much he cares about you and how lucky he is to have you.

the one who turns to his friends and says, ' That's her!! '

Kamis, 13 Mei 2010

kusadari :)

Diposting oleh memellicious di 20.57 0 komentar Link ke posting ini
terkadang apa yang kubayangkan tak seperti kenyataan ..

kekecewaan dan keputusasaan membayangi hidupku ..

inginku berlari , namun ku tak mampu ..

kini tiada lagi keraguan .
berganti dengan kepastian
sungguh Kau jawaban hidupku , Kaulah harapanku ..

hanya diriMu satu di dalam hatiku .

kusadari kasihMu takkan pernah berakhir , Kau berikan arti dalam hidupku .

kerinduanku selalu berada di dekatMu , berjalan dalam kasih dan kebenaranMu sampai akhir hidupku ..

(a song by sari simorangkir)

sharing my first impression ..

Diposting oleh memellicious di 00.36 0 komentar Link ke posting ini
tempat makan yg mau gw share ini namanya BURGER KING (yeah , just have it your way) .
banyak yg belom tau kan tentang BK , dan setelah ditanya mereka pikir harganya pasti mahal , but heyheyhey ! ternyata harganya bener-bener bersahabat sama kantong kita-kita terutama anak sekolah dan kuliah .
let me share , firstly . about my first impression waktu masuk ke BK , that's kinda cozy place , with the honest staffs , kita disambut dengan senyuman yang bersahabat .
langsung menuju kasir , gw milah milih makanan , alhasil pilihan jatuh pada WHOPPER burger dengan upsize kentang dan minuman . (FYI , upsize nya cuma nambah 4ribu lho) , jd harga yg harus gw bayar yaitu 48ribu , uda termasuk upsize .
awalnya gw pikir bakalan kecil2 aja ukurannya kayak di **don*** , but heyhey , waktu pesenan keluar gw kaget setengah mati , burgernya gede bgt , kentang dan minumannya juga geedee banget ..
hasrat gw untuk makan makin meningkat .

duduk disana nyaman banget , lighting nya pas bgt buat foto-foto ..
tempatnya juga enak , ga bising , ga bau , pokonya nyaman banget lah ..
ditengah2 ngabisin kentang , gw mulai kekenyangan *burgernya belum dimakan padahal* .. ngeliat burgernya doang aja udah bikin kenyang . dagingnya gedee , sayurnya banyak dan bisa request . bikin kenyang bgt deh . akhirnya dengan penuh perjuangan gw berhasil ngabisin makanan itu . ahahaha .
pokoknya makan di BK ga bakalan rugi deh ! enak di lidah , enak di kantong . :)

rating : 8 from 10

Rabu, 05 Mei 2010

life is art ..

Diposting oleh memellicious di 09.42 1 komentar Link ke posting ini
i think everything in life is art .
what you do , how you dress , the way you love someone , and how you talk .
your smile and your personality .
what you believe in , and all your dreams . the way you drink your tea .
how you decorate your home or party , your grocery list , the food you make , how your writing looks , and the way you feel .

yeah , life is art .

Rabu, 07 April 2010

memorable quote ..

Diposting oleh memellicious di 00.37 0 komentar Link ke posting ini

a woman's like a rose . if you treat her right , she'll bloom , if you don't , she'll wilt ..

no more long hair : )

Diposting oleh memellicious di 00.34 0 komentar Link ke posting ini



















pretty enough , right ? :)

loveable creations by loveable kids :)

Diposting oleh memellicious di 00.24 0 komentar Link ke posting ini
they're smiling at us .. :)


amazing creation of Jesus at the cross .. yeah , He paid all of our sins :)


whooaaa amazing eggs :)


i love easter !!!! :)

Selasa, 06 April 2010

to make you feel my love :)

Diposting oleh memellicious di 23.59 0 komentar Link ke posting ini
when the rain is blowing in your face , and the whole world is on your case ,
i could offer you a warm embrace
to make you feel my love .

when the evening shadows and the stars appear ,
and there is no one there to dry your tears ,
i could hold you for a million years
to make you feel my love .

i know you haven't made your mind up yet ,
but i would never do you wrong .
i've known it from the moment that we met ,
no doubt in my mind where you belong .

i'd go hungry .. i'd go black and blue ,
i'd go crawling down the avenue .
no , there's nothing that i wouldn't do
to make you feel my love .

the storms are raging on the rolling sea
and on the highway of regret .
though winds of change are throwing wild and free ,
you ain't seen nothing like me yet .

i could make you happy , make your dreams come true .
nothing that i wouldn't do .
go to the ends of the earth for you ,
to make you feel my love .. :)

a song by adele . :)

oohh tiki resort :)

Diposting oleh memellicious di 23.31 0 komentar Link ke posting ini
entah kenapa akhir-akhir ini gue suka banget main Tiki Resort di facebook ..
ngimpi punya resort sendiri kali yaa . ahahaaa .
so far gue lagi menggebu - gebu buat bikin resort gue jadi oke ..
doakan yah guys !! :D
*penting ga sih postingan gw ini?*
ahahaa ..

Rabu, 17 Maret 2010

my very colorful life :)

Diposting oleh memellicious di 09.46 0 komentar Link ke posting ini

my love song for Him

Diposting oleh memellicious di 06.41 0 komentar Link ke posting ini
"selalu mencintai-Mu dalam hatiku selamanya .. tiada cinta yang lain , hanya Kau satu dalam hatiku"

DIARY VERSI ANAK CERE (part 2)

Diposting oleh memellicious di 02.52 1 komentar Link ke posting ini

i've found this odd one yesterday haha . what a weird !!

seperti cerita gue di postingan tentang DIARY .. betapa terkejutnya gue ternyata gue menemukan salah satu diary gue waktu dulu ..
tiap taun emang gue hobi gonta ganti diary karena bukunya udh penuh lah , ilang lah , and for another reasons . jadi gue semacam anak gahul gitu yang ganti ganti diary terus *tementemen gue juga kok* .
tapi sayang , setelah gue cari-cari , yang ketemu cuma satu ini aja . hufft gapapa deh , tetep mewakili semua kisah kok :D
so , check this out !

tadaaaaadadaaa !!! ini dia cover keren bin gahul gambar cewek jepang , hyahaa ini diary gue pas kelas 3 kayaknya sih . soalnya pas kelas 4,5,6 tuh udh bagus diarynya . bermerk .

naah kita masuk ke lembaran depan ya ..
right !!! ini yang gue bilang "peraturan" kalo mau ngisi diary .. hahaa :D

owner's biodate :DD

pantun dan kata mutiara (sorry kalo ga keliatan) pake kamera HP soalnyee ..

nah ini dia niih kalo salah nulis pada pake trik "lipat dan BALIKK!!!" hahaa ..

ini salahsatu puisi karya maestro . apa coba ini maksudnya ? huahahaa :D

nah ini isian-isian temen gue .. :)

PANTUN ANDALANN !!!!!

another weird quote .. :D

the back cover ..

hahaa .. itu sedikiit banget dari fakta fakta yang ada . yah maklum karena ada faktor keusangan dan ke hilang an . jadi ngga bisa gue pampang semua hal yeng pernah gue kasitau di postingan sebelomnya . but gue yakin , lo lo pada juga ngalamin kan yang kayak gue ?? hahaa ..

peace , love and GAUULLL !!!!!!!!
satu titik dua koma , tulisan buruk jangan dihina ;D

Selasa, 16 Maret 2010

read this ! read this !

Diposting oleh memellicious di 09.13 0 komentar Link ke posting ini

see ? i've got this GREAT WORDS from vina's blog

semua orang juga tauu ..

Diposting oleh memellicious di 08.42 0 komentar Link ke posting ini

biarin ajaa lo mau ngapain kek , mau jungkir balik , mau benci ama gue , mau kesel ama gue , nyatanya apa ?? semua orang tau kok *lebay dikit* kalo lo ingin menyamai gue . hey girl , open minded doong .

semua orang kan unik . *as you said before* tapi knapa lo nggak meng-unik kan diri lo sendiri ? ataukah keunikanlo adalah : be a copycat ?? or something like that ?

ohh c'monnn girl .  i know that YOU HAVE LOTS SENSES OF STYLE .

gaperlu nge stole gitu sampe menimbulkan opinions miring tentanglo ..

mempermalukan diri sendiri itu gaa asik lho say .. !!! jadi diri sendiri lebih asik .

orang yang ngenalin kitaa juga tauu kok mana yang setter , mana yang follower ..

harusnya nih .. me as i am . and you as you are . gue ngga oke oke amat kok , tapi really .. gue ngga suka ditiru  !!! dan .. buat apa juga lo niru gue ? lo bisa kok lebih cantik , lebih oke , lebih eksis dari gue .. hmm .. dan loo kan emang obsessed banget buat jadi fabulous !! tapi nggak gini caranya ..

well , gue cuma mau ngomong itu . semoga lo baca ! kan lo suka liat2 blog gue , dan facebook gue , dan albums gue .. pastii doong bacaaa ya nggaaa ?!?!?! :)

Kamis, 11 Maret 2010

today's wisdom

Diposting oleh memellicious di 09.19 0 komentar Link ke posting ini

Rabu, 10 Maret 2010

just like ..

Diposting oleh memellicious di 05.33 0 komentar Link ke posting ini
i love to ..
WEBCAMMING :D !!!!!!!
how about youu ?? :)


Rabu, 03 Maret 2010

today's devotion :)

Diposting oleh memellicious di 08.05 0 komentar Link ke posting ini
Ibrani 11:3
"Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman Allah, sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat."

aku percaya akan firman Tuhan dan yakin untuk memperkatakannya . pasti terjadi . Tuhan nggak akan pernah tinggal diam . :)
yeah , mujizat itu nyata !!

Selasa, 02 Maret 2010

that old (odd) KARTINI'S day :DD

Diposting oleh memellicious di 06.23 0 komentar Link ke posting ini
really an ODD time .. :D

tararararaaaaatt !!!!!!!!!!!! THIS IS MEE !!! si ibu kartini jadi jadian dengan nomor TIGABELAS :D

ini foto pas gue masih bocah banget , masih TK A . waktu itu sempet sekolah setaun di TK putri pertiwi , dareah kebon jeruk :D

tampangnya sok model-sok serius-dan-sok tua kan ?? haha :D
sebenernya ini abis nangiss :D
soalnya kan musti disanggul ..
dan gue samasekali NGGAK MAU DISANGGUL !!!!!!!!!!!!!
aduh amiit rasanya berat banget kepala gue .
udah gitu pake rok batik gitu susah jalannya .
*emang dasar anak perempuan jadi jadian :p

akhirnya gue nurut aja sama nyokap .
ngikutin apa maunya :D

dengan ogah-ogahan gue dateng ke sekolah , ngeliat temen-temen gue juga pada dikonde gitu .
PERCAYA DIRI GUE BANGKIT SEKETIKA !!!!!
langsung bilang ke nyokap "mama pakein bibir merah.."
dan voilaa !!! bibir gue dimerahin .

tapi ..
ada yang aneh .. !!!!
10 menit kemudian lipstiknya udah hilang dari bibir gue !!!
KEMANA ??
aaahhh gatau ! gue minta di-lipstik-in-lagi sama nyokap ..
VOILA ! merah lagi ..

ehh ..
kejadian aneh itu terulang lagi ..
merah di bibir gue hilang lagi ..
ada apa ini ??

uhh ternyata !!!!
usut punya usut , ternyata tuh lipstik gue jilatin .
gue telen .
ahh kampung nih anak !!!!
dipakein lipstik malah dijilat ..
(sampe sekarangpun gue selalu begitu tiap kali dipakein lipstik , ga betah)

fine , akhirnya nyokap gue standby disamping gue selalu buat menambal bibir gue tiap kali lipstiknya pudar .. ahaha ..

acarapun dimulai . rasa degdegan dihatikuu , eeehh tibalah saatnya kita karnaval keliling daerah sekitar sekolahan . gue berpasangan dengan SEPTII !! (dimana kamu sis sekarangg ???) :(
ini aku dan septi . muka gue kayak bandit deh ihh :(


kita jalan jalan tuh .. ngampung . but still having fun . karena difoto terus sama mama .. :D

ohya ada sedikit cerita nihh , orang didepan gue itu (yang pake baju merah dan kipas warna kuning) , kan dia punya sodara kembar . entah kenapa gue benci ama mereka berdua ihh .. nyolot banget .. gue ngga suka banget ngeliat mukanya . entah kenapa .
apalagi pada hari itu dandanannya dia lebih heboh dari gue . makin sebel lah gue inih :(
but it's okay ..

kita terus jalan jalan ampe makeup gue luntur berkali kali ditambal lagi dan kita balik lagi kesekolahan .
disana kita ada lomba busana .
satu persatu berlenggak lenggok layaknya peragawati dan peragawan :D
gayanya kece-kece hahaaa :D

gue pun dengan pede nyaa berlenggak lenggok , tanpa takut keserimpet lagi kalo jalan , soalnya udah banyak kamera yang jeprat-jepret . hasrat banci foto gue meningkat :D
(sayang fotonya keselip entah dimana jadi belom discan)
hmmpp ...

teretereeetttttt !!!!!!!! akhirnya saat pengumumanpun tiba ..
kita semua dibariskan ! :D

see ?? ga ada muka yang berbahagia kan keliatannya ??
hmm ,, itulah yang terjadi .
entah apa yang anak-anak cere itu rasakan ..
mungkin ..
"aduh kepala gue gatel nihh"
"aduh baju gue sempit banget"
"aduh gerah banget nih"
"aduh konde gue keberatan"
dan aduh aduh lainnya ..
tak ada garis kebahagiaan yang terlukis di wajah anak-anak cere itu .
ya , termasuk gue .
saat itu gua lagi kelaparan plus pusing. pusing karena keberatan konde .
hmmm ..
akhirnya pengumuman pemenang dibacakan ..
dari sekian banyak nama , kok nama gue nggak disebut - sebut ??
gue masih berpikir "pasti aku juara 1 nya.."
lama gue menunggu ..
juara 3 ..
juara 2 ..
"nah ini saatnya gw maju" ucap gue dalam hati . pede .

AAAHH !!! tapi ternyata yang dipanggil bukanlah gue !!!!
bukan juara favorit .
bukan juara harapan .
bukan juara apa-apa .

gue langsung nangis minta pulang terus beli piala di Roxy Mas ..
konde gue cabut paksa terus gue lempar ke mama gue ..
rok batik yang ketat itu beserta baju ijo nya langsung gue buka juga disekolah .
ya , didepan orang-orang banyak .
langsung baju gue diganti .
gue nangis sejadi-jadinya ..
aah , pengorbanan gue seharian itu ga berbuah apa apa !!!!
mama gue cuma menghibur gue terus ngajak gue jalan dan makan di citraland ..
wendys . tempat gue melampiskan semua kesedihan dengan cara MAKAN YANG BANYAK !!! :D

Minggu, 28 Februari 2010

saat teduh pertama di bulan maret 2010

Diposting oleh memellicious di 12.11 2 komentar Link ke posting ini

beberapa bilang gue munafik . mungkin mereka cuma liat tingkah laku gue di luar . gue sadar itu salah . luar dan dalam harus menunjukkan bahwa gue adalah anak terang . gue mau berubah :)


seperti yang udah sering banget gue lewati dalam hidup ini , banyak banget masalah , cobaan , bahkan kadang hal itu membuat gue semakin menjauh dari Tuhan . gue sering lupa sama Tuhan ..
gue terlalu fokus sama masalah gue .
gue pikir gue bisa menyelesaikan semua itu dengan kekuatan gue sendiri .
gue pikir gue mampu tanpa Tuhan .
gue pikir gue bisa nemuin dan tahu jalan keluar dari semua permasalahan gue ..

suatu kali gue diperhadapkan pada satu keadaan yang sulit , dimana hidup gue hancur .
melakukan perbuatan yang tidak berkenan di mata Tuhan .
dan berkali-kali gue jatuh dalam dosa yang sama .
gue ingin lepas , tapi sulit .
gue bilang sama Tuhan bahwa gue mau sungguh-sungguh berubah , tapi gue masih suka mengeluh .
gue jadi rohani pas hari sabtu-minggu aja .
kasih mula-mula gue hilang !
cinta gue buat Tuhan ga sebesar ketika gue memulai pelayanan gue .
semua seakan biasa aja . hanya rutinitas .
gue inign keluar ..
gue ingin lepas dari keadaan itu ..
tapi gue ngga mau berkomitmen .
makanya gue jadi jatoh dan jatoh lagi .
gue belom yakin untuk ninggalin semua dosa gue ..

waktu itu gue lagi ada dirumah , diperhadapkan sama masalah dimana gue terancam gaa bisa melanjutkan pendidikan gue . dalam hati gue berkata "Kenapa harus begini ya Tuhan?"
gue menangis .
gue ngga tahan .. gue takut , gue lemah seakan ngga punya kekuatan sedikitpun ..

lalu ada sesuatu yang mengingatkan bahwa masih ada yang sangat mampu menguatkan gue .
Dia menunggu gue sekian lama demi supaya gue sadar akan kehadiran-Nya dalam hidup gue ..
seketika gue terbangun dari tidur gue , melihat sekeliling . ahh itu hanya mimpi .
namun dari mimpi itu gua tahu , itulah jalan keluar buat gue . Tuhan sayang sama gue .
sehina apapun masa lalu gue , Tuhan masih mau nerima gue apa adanya .
Dia rela membersihkan nama gue dari segala dosa ..
untuk itu gue memutuskan untuk segera ninggalin kehidupan gue yang lama .
karena apa ? karena Tuhan sudah mau datang ..
gue ngga mau menjadi seperti gadis bodoh yang ngga berjaga-jaga waktu menunggu mempelai datang ..
gue ngga mau ketinggalan .
gue mau jadi bagian dari kerajaan surga .
gue mau tinggal di surga , memerintah bersama Tuhan .
gue mau jadi anak kesayangannya Tuhan .

hari-hari itu sudah lewat .
kini gue bisa tersenyum lagi .
melayani dengan penuh sukacita .
mengasihi Tuhan dengan sepenuh hati .
dan tidak melakukan dosa-dosa itu lagi .
gue bahagia .
Yesus masih mau menerima gue sebagaimana adanya gue .
Yesuslah pengharapan gue dan kekuatan gue :)

Mazmur 91:2 "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku yang kupercayai" yes ! Amin .. :)


MAIN KARET is MY HOBBY !!! :D (anak cere part 1)

Diposting oleh memellicious di 06.51 0 komentar Link ke posting ini
waktu SD bisa dibilang gue itu anak yang sedikiit aneh !
*ya bahkan sampe sekarang kadang gue masih agak agak freak*

banyak kebiasaan-kebiasaan yang tidak wajar yang gue lakukan semasa itu ..
postingan kali ini bakal menguak sisi gelap kehidupan bocah cere yang masih SD (gue) secara blak-blakan berikut alasan-sebab-akibat kenapa gue melakukan hal-hal tersebut .. just check this out !

1 . main karet
mungkin terdengar BIASA dan banyak anak-anak cere yang menggandrungi hobi yang satu ini . tapi nggak biasa bagi gue , karena kapanpun , dimanapun gue selalu saja bermain - main karet . sebelom tidur main karet , bangun tidur main karet , disekolah main karet , pulang sekolah main karet , pokoknya gue adalah penggila karet sejati .
dulu permainan ini diminati sebagian besar anak cere di sekolah dasar , khususnya yang perempuan .

kebiasaan anehpun sering muncul di kalangan anak anak cere :p

- pamer karet siapa yang paling panjang ..
- pamer karet siapa yang paling tebel lapisannya ..


- pamer karet siapa yang paling warna warni ..

- buka sepatu pas main karet . ampe KAOS KAKI JADI BERUBAH MENJADI WARNA HITAAMM !! *alhasil dimarahin mama deh dirumah*


- sampe janjian pake celana ketat yang samaan warnanya ..

heboh banget ! dari permainan itu bisa terjadi persahabatan yang begitu erat , malah ada yang sampe musuhan-gak baikan berbulan-bulan , ada yang bikin gank "JAGO MAIN KARET" , yang pinter main karet tuh banyaaakk diperebutkan untuk menjadi teman .. yang ga jago dianggep cupu .

gaya gaya dalam bermain karetpun bervariasi ..
"ehehehh mau main karet apa ni kita ? karet satu ato karet dua ????"
"hmm .. karet dua ajaaaa!!!!"
"eeh mau ikut nggak main karet ???"
"eh ntar pas se ipis boleh kena ato nggak nih?"

seru rasanya mengingat percakapan-percakapan itu ..

kalo karet satu gayanya ada : se mata kaki , se lutut , se ipis , se pinggang , se dada , se dagu , se kuping , se kepala , se jengkal diatas kepala , trus merdeka ..
biasanya sih yang bisa se dagu aja udah dianggap jago banget .
apalagi kalo bisa yang "se-ipis-ngga-kena" .. JAGOO !!!

ada lagi namanya karet dua .. disini ada 2 orang yang jaga .. mainnya di mata kaki dan untuk level selanjutnya di lutut ..
gaya gayanya : lompat2 10x tapi harus nginjek karetnya . (susah jelasinnya tapi gue yakin lo pada ngerti) , trus "S satu" , "S dua" , "matahari" , "kacamata" (biasanya yang ini kita harus merem a.k.a ga boleh ngeliat) , "empat" , "tempe" , "geometri" , "kaoskaki" , "balikbadan" .. (ini versi di SD TARAKANITA 5 yaa)

haha macem macem dan agak agak ngga jelas emangg .. tapi menyenangkan bangeettt apalagii waktu itu gue sering main sama Allegra , Sheila , priscill , Tami , Sisi , Lia , Grace , Nivia , dan lain lainnya .. (banyak banget yang sering main sama gue) . rasanya seruu dan gamau pulangg kalo udah ada disekolah :D

ada satu kebiasaan aneh yang sering gue alami semasa itu , yaitu NGOMPOL !!!!!!!
dari kelas 2 sampe kelas 6 SD masih sering ngompol di DEPAN PAGAR RUMAH pas pulang dari sekolah .. mungkin karena efek lompat lompat terus kali yaa garagara main karet ituu , jadi pas didalem mobil jemputan berasa pengen pipis , apalagi ditambah ketawa melulu , jadilah makin kuat hasrat ingin ngompol itu .. dan hasrat itupun tak terbandung lagi ketika gue tiba didepan rumah ..

"cyuurrrrr......" air hangat membasahi celana , rok , sampai kaos kaki , bahkan sepatu gue ..
gue teriak-teriak dari depan rumah "mamiii aku ngompol......!!" *bangga?*
nyokap gue keluar dengan muka asemm sambil bawa lap buat bersihin kaki gue yang kena ompol itu ..
sampe dalem rumah , gue dimarahin :D *kasian deehh loo ..

mau tahu cerita anak cere berikutnya ?? stay tune !!!! hihiihiiii ..

QUOTE OF THE DAY ! :)

Diposting oleh memellicious di 06.45 0 komentar Link ke posting ini
"Kapan lu bs mrasakan makan enak? Ketika lu lapar,, Kapan lu bs mrasakan tidur enak? Ketika lu lg cape bgt,, Kapan lu bs ngerasain manisnya hidup? ketika lu terjatuh..."

from : frans jeremy

Jumat, 26 Februari 2010

BB = BROKEN BERRY (this is the 2nd TIME after that DIED JAVELIN) :(

Diposting oleh memellicious di 06.47 0 komentar Link ke posting ini
death BB huhuhuuu :"((
before hurts .. when it still alive !!!!!!

"BB IS NOT INTO ME :("



SHORT CHAT

Diposting oleh memellicious di 06.41 0 komentar Link ke posting ini
Me : Ronald , am i pretty ?
Ronald : Hahahaa no i don't think so *laugh* Please get your face away from me , i dont wanna see your face hahahaa *laugh*

girl in a mirror .. :p

Diposting oleh memellicious di 06.33 2 komentar Link ke posting ini
my hooobbyyy .. "taking pictures in the mirror" .. EVERYWHERE !! :D

Kamis, 25 Februari 2010

QUOTES OF THE DAY !!!!

Diposting oleh memellicious di 10.48 0 komentar Link ke posting ini
kata anak anak SD jaman gue .. "kalau ada sumur di ladang , boleh kita menumpang mandi .. kalau ada umur yang panjang , boleh kita ketemu walrus lagi" *bwekkk cuiiihhh jeeeegggerrrr duaarrrrhhhh zzzzz ggrrrhhhhh*

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez