read it , love it , share it !!!

Rabu, 21 Juli 2010

Tuhan itu baik :)

Diposting oleh memellicious di 06.55
shalom , guys !!
i just wanna share something to all of you .
well , this is about my life and how God makes it beautiful ..

sebenernya gw bukan berasal dari keluarga yang kaya-raya , bukan juga berasal dari keluarga yang rukun-sakinah-damai-tentram dan tenang ,bukan berasal dari orang yang serba berkecukupan dan tinggal perintah ini-itu , bukan juga orang yang bisa dengan mudah dalam mendapatkan apa yg gw inginkan .

tapi yang jadi pertanyaan , kenapa muka gw selalu terlihat ceria ?
kenapa gw selalu bisa ketawa sampe ngakak dan jejeritan ?
kenapa gw bisa tetep ngocol , narsis , ketawa haha hihi ketika berhadapan dengan sahabat sahabat gw ?
well , mungkin ini yang dinamakan bermain peran .
mungkin gw cocok untuk jadi artis ato entertainer-entertainer sejenisnya .
yepp , keahlian gw untuk menyimpan rasa sedih dan sakit itulah yang selama ini gw mainkan . i've played it perfectly . no one knows apa yang sebenernya bergejolak dalam diri gue ini , termasuk orang-orang sekitar gw , orang-orang rumah. gak ada yang tau . i played it cool , really cool!

selama gw mainkan hal itu , gw menjadi anak yang agak-agak terlihat over didepan orang lain .
kesannya jadi gw ini mencari-cari perhatian .
berusaha buat menjadi yang nomor satu dan berkata "GW BISA MELEBIHI ELO!!!!"
padahal mereka nggak tau apa yang terjadi sebenarnya pada gw .
waktu dikamar , gw nangis sesenggukan , gak ada yang tau .
gw selalu membiasakan diri gw untuk menangis tanpa suara .
jadi coba aja bayangin gimana rasa sakitnya menahan semua itu . fisik sakit , batin juga sakit.
gw menangispun jarang ada orang rumah yang tau . pagi-pagi mata bengkak , gw mengaku semalam begadang .
memang sih memang begadang , tapi plus nangis bombay ...

lama-lama gw gerah dengan keadaan seperti itu . bener-bener dituntut untuk jadi seperti pemain sandiwara dimana dia harus memainkan peran sesuai skenario yang diberikan . gw nggak tahan , rasanya sakit , batin gw tersiksa banget , dan gw juga nggak tau gimana caranya untuk keluar dari keadaan itu.

okay gw memutuskan untuk lepas dari itu semua , menjadi diri gw sendiri , dan berusaha untuk bertingkah se normal mungkin.
suliit banget dalam ngejalanin proses itu, tapi yang pasti gw minta keteguhan hati sama Tuhan . dan Tuhan dengar doa gw .
hari-hari terus lewat sampai pada akhirnya gw bener-bener diubahkan .
gw yang tadinya menyimpan sendiri rasa sakit yg gw rasa , mulai berani cerita ke orang lain .
gw yang nyimpen hal-hal buruk , mulai gw lepasin satu per satu hingga sekarang sudah hilang sama sekali .
Tuhan itu baik . Dia menaruh cinta yang begitu besar dalam hati gw .
gw jadi bisa mengampuni orang yang udah nyakitin hati gw meskipun mereka gak minta maaf ke gw .
gw jadi gak gampang tersinggung . gw jadi bisa memancarkan senyum asli dimanapun gw berada .
rasanya gimana ?
rasanya gw legaa banget , beban yang selama ini gw pikul sendirian , udah diambil alih oleh Tuhan .
Tuhan itu baik , Dia membukakan pikiran gw . Dia membuat gw tetap tersenyum sekalipun banyak masalah . Dia yang membuat gw selalu bersyukur dalam keadaan sesulit apapun .
Dia mampu meyakinkan gw , bahwa dalam kondisi apapun Dia akan tetap ada bersama dengan gw ..
Dia berkata pada gw "Jangan takut, sebab Aku menyertaimu..." .
sejak itu gw jadi punya kekuatan baru , punya semangat hidup yang baru , rasa percaya diri gw bangkit ..
gw selalu yakin , selama Tuhan bersama dengan gw , maka semuanya bisa diatasi .


itulah yang membedakan kehidupan gw yang dulu dan yang sekarang .
yang dulu dipenuhi dengan kepalsuan , tapi hidup gw yang sekarang dipenuhi oleh sukacita yang berasal dari Tuhan .

guys , gw yakin , kalo Tuhan aja bisa mengubahkan hati gw yang palsu menjadi murni , pasti Dia juga bisa mengubahkan hatilo semua :)

have a blessed life , guys ..
God loves you very much !! ^^

1 komentar:

Olivia Cantabile on 21 Juli 2010 08.55 mengatakan...

speechless...

anda panutan saya banget nona melissa...

terberkati saya baca log anda...

hihihi... God Bless you always...!

(^o^)

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez