read it , love it , share it !!!


Jumat, 23 Juli 2010

belajar .. ya , aku belajar untuk sabar ..

Diposting oleh memellicious di 08.51
maaf temans , hari ini tiba-tiba aku bad mood :(
namanya juga manusia (alasan klise tp memang kenyataan) , ada jatuh bangunnya ..
kadang masih sulit buat mengontrol emosi ..
dan sepertinya hari ini emosi gw berlebih ..
yeaa setelah gw bergulat dengan chat di YM , gw mulai berpikir ulang tentang seseorang .
yapp seseorang yang rasanya suliiiiit banget untuk menemukan jati dirinya .
seseorang yang selalluu membenci gw tanpa ada sebab yang pasti . tapi anehnya dia hobi banget menjadikan gw sebagai "rolemodel" nya .
well , gw juga manusia , gw pun kadang membenci dia .
kadang pengen garuk itu mukanya sampai berdarah .
tapi yahh sudahlah gw harus belajar untuk SABAR ..
jujur beberapa menit sebelom gw nulis postingan ini hati gw panass banget ...
tapi sekarang hati gw rasanya plong bangettt .
mungkin karena udah berhasil mencurahkan apa yang ingin gw curahkan kalli yaaa hehe .

SABAR . itu adalah kata kuncinya .
RENDAH HATI . itu adalah karakter yang mutlak harus kita punya .
menghadapi orang gak bisa dengan cara yang sama , karena setiap orang punya watak yang berbeda . kita harus bisa menyikapinya dengan bijak dan sesuai dosisnya ..
yapp ! gw lagi belajar untuk menjadi manusia yang SABAR dan RENDAH HATI dalam segala hal .. BERPIKIR POSITIF , itu mutlak .
hmmm . gw masih dalam proses dan gw yakin pasti bisa melewati proses itu .
kembali lagi ... PROSES .
yepp .. selamat menikmati proses guys :)
Gos bless u all !! ^^

0 komentar:

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez