read it , love it , share it !!!


Selasa, 16 Maret 2010

semua orang juga tauu ..

Diposting oleh memellicious di 08.42

biarin ajaa lo mau ngapain kek , mau jungkir balik , mau benci ama gue , mau kesel ama gue , nyatanya apa ?? semua orang tau kok *lebay dikit* kalo lo ingin menyamai gue . hey girl , open minded doong .

semua orang kan unik . *as you said before* tapi knapa lo nggak meng-unik kan diri lo sendiri ? ataukah keunikanlo adalah : be a copycat ?? or something like that ?

ohh c'monnn girl .  i know that YOU HAVE LOTS SENSES OF STYLE .

gaperlu nge stole gitu sampe menimbulkan opinions miring tentanglo ..

mempermalukan diri sendiri itu gaa asik lho say .. !!! jadi diri sendiri lebih asik .

orang yang ngenalin kitaa juga tauu kok mana yang setter , mana yang follower ..

harusnya nih .. me as i am . and you as you are . gue ngga oke oke amat kok , tapi really .. gue ngga suka ditiru  !!! dan .. buat apa juga lo niru gue ? lo bisa kok lebih cantik , lebih oke , lebih eksis dari gue .. hmm .. dan loo kan emang obsessed banget buat jadi fabulous !! tapi nggak gini caranya ..

well , gue cuma mau ngomong itu . semoga lo baca ! kan lo suka liat2 blog gue , dan facebook gue , dan albums gue .. pastii doong bacaaa ya nggaaa ?!?!?! :)

0 komentar:

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez