read it , love it , share it !!!


Rabu, 17 Maret 2010

DIARY VERSI ANAK CERE (part 2)

Diposting oleh memellicious di 02.52

i've found this odd one yesterday haha . what a weird !!

seperti cerita gue di postingan tentang DIARY .. betapa terkejutnya gue ternyata gue menemukan salah satu diary gue waktu dulu ..
tiap taun emang gue hobi gonta ganti diary karena bukunya udh penuh lah , ilang lah , and for another reasons . jadi gue semacam anak gahul gitu yang ganti ganti diary terus *tementemen gue juga kok* .
tapi sayang , setelah gue cari-cari , yang ketemu cuma satu ini aja . hufft gapapa deh , tetep mewakili semua kisah kok :D
so , check this out !

tadaaaaadadaaa !!! ini dia cover keren bin gahul gambar cewek jepang , hyahaa ini diary gue pas kelas 3 kayaknya sih . soalnya pas kelas 4,5,6 tuh udh bagus diarynya . bermerk .

naah kita masuk ke lembaran depan ya ..
right !!! ini yang gue bilang "peraturan" kalo mau ngisi diary .. hahaa :D

owner's biodate :DD

pantun dan kata mutiara (sorry kalo ga keliatan) pake kamera HP soalnyee ..

nah ini dia niih kalo salah nulis pada pake trik "lipat dan BALIKK!!!" hahaa ..

ini salahsatu puisi karya maestro . apa coba ini maksudnya ? huahahaa :D

nah ini isian-isian temen gue .. :)

PANTUN ANDALANN !!!!!

another weird quote .. :D

the back cover ..

hahaa .. itu sedikiit banget dari fakta fakta yang ada . yah maklum karena ada faktor keusangan dan ke hilang an . jadi ngga bisa gue pampang semua hal yeng pernah gue kasitau di postingan sebelomnya . but gue yakin , lo lo pada juga ngalamin kan yang kayak gue ?? hahaa ..

peace , love and GAUULLL !!!!!!!!
satu titik dua koma , tulisan buruk jangan dihina ;D

1 komentar:

clara on 26 Maret 2010 pukul 04.51 mengatakan...

HUAHAHAHAHAHA!
puisi en pantun gaul abisssssssss!!
XD

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez