read it , love it , share it !!!

Jumat, 26 Agustus 2011

#flashback (part 1)

Diposting oleh memellicious di 02.13
pagi ini waktu gue buka twitter , timeline isinya hampir semua ceritain tentang #flashback . ga mau kalah , gue juga ngetweet hal hal serupa .
tapi gue rasa ga akan puas dan ga akan bisa dikenang kalo cuma gue tulis di twitter aja , makanya pengen gue abadikan di blog juga . okelah mungkin kalo menurut lo pada ini tuh ngga penting , but surely ini cukup bisa ngebuat gue ketawa ketawa sendiri , terkenang2 , terharu , bahkan sedih kalo mengingatnya .
oke gue mulai ya flashback - flashback gue , kali ini akan gue buka masa kecil gue sampe usia SD . mari kita menengok sedikit ke masa lalu .. *wuzz !*

1. kata mami , waktu bayi gue sering 'nggelundung' alias jatoh dari kursi gara gara gue bayinya ngga bisa diem . alhasil , kepala gue penyok + gue nangis

2. waktu kecil , gue sangat suka difoto . bahkan kebiasaan itu ga berubah hingga sekarang . awkwkwk

3. waktu TK B , gue pernah eek dicelana pas di sekolah . what a shame !

4. waktu TK A , gue pernah nyuri lem UHU temen gue yang namanya borris . entah dimana dia sekarang , maapin gue yak karena waktu itu gue ga ngaku , awkwk ..

5. waktu TK A , gue nangis2 sesenggukan waktu mengetahui bahwa gue ga menang lomba kartinian , padahal kepala gue udah gue rela2in di sanggul beraat banget dan gatel banget .

6. waktu TK B , gue pernah kejengkang waktu naik ayunan di sekolah . alhasil diketawain sama tementemen ..

7. waktu TK B , gue ngerayain ulangtahun di sekolah . meriah memang , tapi sayangnya tanpa papi di sana dan gue jadi mellow :'(

8. selalu sakit demam badan nya panas tiap kali papi pergi keluar negeri *sakit kangen*

9. pernah ketumpahan + kepeleset pupuk urea di supermarket sampe sekujur tubuh gue gatel2

10. jari gue pernah kejepit pintu mobil sampe kukunya copot dan gue nangis jejeritan

11. dari kecil sampe SD gue kalo di rumah demennya pake kaos dalem + kolor doang .

12. sering nyaris ketabrak mobil di komplek gara gara main sepeda ugal ugalan

13. sepatu gue lepas waktu naik bianglala di taman ria senayan pas kelas 2 SD

14. hampir setiap hari ngompol di depan pagar rumah waktu pulang sekolah selama SD

15. pernah ngerasain dicakar kucing waktu masih balita pas lagi naik babywalker

16. waktu SD pernah nyuri stikernya temen gue yang namanya sumo pas lagi les di mental aritmatika

17. handphone gue pertama kali yaitu nokia 3310 yang warna abu abu dan layarnya kuning

18. pertama kali suka hellokitty gara gara mainan di tempat main anak2 gitu gue naik hellokitty yang bisa goyang ke kiri dan kanan

19. pernah gelayutan di tambang jemuran sampe tambangnya putus dan tangan gue berdarah darah

20. pertama kali punya laptop gue ga mau berhenti main the sims sampe bego

21. waktu kelas 6 SD gue nekat naik angkot dan ternyata salah jurusan

22. cowok yang gue taksir pertama kali , waktu TK B namanya ian . ahaha .

23. gara gara pecicilan , waktu kelas 1 SD kaki gue kena knalpot motor dan bekasnya ga ilang sampe sekarang

24. sering main angkat2 rok temen waktu SD kelas 4 ampe 5

25. dulu gue setiap hari hobinya main karet

haha gapenting banget ya ? yaudahlahya segini dulu lah #flashback gue dari jaman bayi sampe SD :p
nantikan yang selanjutnya ya ! stay tune ! #eeaaa

0 komentar:

keep fashioning

 

memellicious Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez